Kamis, 12 Januari 2012

Tablet PC Tahan Air Besutan Toshiba




   Samsung Galaxy Tab, iPad, Kindle Fire, adalah contoh dari bermacam-macam tablet computer yang ada di pasaran, masing-masing juga memiliki basis penggemar dan penggunanya sendiri. Dari semua jenis tablet itu tentunya memiliki kesamaan, layar besar, touchscreen, memiliki kamera dan sebagainya. Toshiba sebagai salah satu perusahaan besar di bidang elektronik tentunya juga tidak mau ketinggalan dengan pesaingnya. Maka dari itu Toshiba memiliki sebuah produk tablet baru.

   Apa yang membedakannya? Dari judul juga sebenarnya bisa diketahui, tablet Toshiba ini tahan air. Sebenarnya bukan ini saja kelebihannya, bagian terkeren dari tablet Toshiba ini adalah kemampuannya untuk diisi ulang di dalam air atau dengan kata lain, sambil direndam. Tentu kamu bertanya, bagaimana bisa?

   Jawabnya, teknologi yang digunakan adalah magnetic charging system, jadi charger yang digunakan adalah memiliki kemampuan mengisi ulang menggunakan magnet khusus, dan harus berjarak setidaknya dengan tablet tersebut dalam jarak 7,6 cm. Yah memang kelihatan pendek jaraknya, tapi setidaknya, sambil anda mandi atau berkegiatan dalam air lainnya, anda masih bisa asik bermain dengan tablet anda ini, menonton film, membaca e-book, dan sebagainya.

   Belum ada kepastian kapan produk ini akan diproduksi massal, karena ini baru konsep yang dipamerkan di CES 2012, dan belum jelas akan diisi apa sistem operasinya. Kita tunggu saja setidaknya hingga tablet ini diproduksi massal.




0 komentar:

Posting Komentar