Selasa, 14 Januari 2014

KEYBOARD LASER VIRTUAL


Virtual Laser Keyboard adalah aksesori yang revolusioner (Keyboard-satunya yang beroperasi dalam kegelapan total) untuk Iphone, Ipad, Smartphone, PDA, MAC & Tablet PC dan perangkat yang beroperasi Bluetooth HID.
Dalam ukuran lebih ringan VKB ini menggunakan sinar laser untuk menghasilkan ukuran penuh dan operasional Keyboard laser akan menghubungkan ke perangkat keras yang anda pakai.

Keyboard Laser bertindak persis seperti keyboard lainnya. Sebuah teknologi arah berdasarkan mekanisme menggunakan optik yang memungkinkan pengguna untuk menekan pada gambar kunci yg diproyeksikan, keyboard ini juga menghasilkan bunyi ketukan nyata sepertihalnya kita menggukan keyboard biasa.

Keyboard Virtual menggunakan proyeksi cahaya dari keyboard komputer yg berukuran penuh hampir pada semua permukaan yang menyediakan cara praktis untuk melakukan e-mail, pengolah kata dan spreadsheet tugas, yang memungkinkan pengguna untuk meninggalkan laptop dan komputer di rumah.VKB teknologi merespon gerakan jari pengguna untuk menafsirkan dan merekam keystrokes. Karena keyboard virtual adalah sebuah gambar diproyeksikan oleh cahaya, yang akan menghilang sepenuhnya ketika tidak digunakan.
 Harga: Rp.1.745.000
Analisis :

Kecanggihan teknologi memang mengacu pada praktisnya dunia yang akan datang. Dengan adanya keyboard laser ini kita dapat meringkas tempat  yang ada. Yang tadinya membutuhkan tempat yang besar sekarang hanya butuh tempat yang kecil untuk menembakan keyboard laser tersebut. Ukurannya pun dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan atau tempat yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar