Selasa, 14 Januari 2014

Ukir Laser di Back-Case iPhone 5


11 Oct 2012  http://gpgo.in/ouY
Ukir Laser di Back-Case iPhone 5
ANDA MUNGKIN JUGA SUKA...

i+Case - Aluminum Bumper Case for iPhone 4S
iPhone 5 adalah sebuah gadget eksklusif yang pantas Anda perlakukan secara khusus. Jika bosan dengan berbagai aksesoris iPhone 5 yang banyak beredar di pasaran barangkali Anda bisa mencoba laser-engraving untuk mempercantik tampilan iPhone 5 Anda.

Laser-engraving atau teknik ukir menggunakan laser merupakan perpaduan antara teknologi mutakhir dan seni. Jangan salah karena teknik ini bukanlah sebuah keahlian yang dimiliki oleh ahli ukir karena Andapun sebenarnya bisa melakukannya. Dengan bantuan sebuah mesin khusus, sembarang foto bisa Anda ukir di back-case iPhone 5. Tapi jika Anda tidak memiliki alat tersebut, tentu saja Anda harus mempercayakan iPhone 5 kepada si ahli sehingga iPhone 5 Anda akan memiliki desain unik di bagian back-case. Anda bisa mengukir foto Anda di bagian belakang iPhone 5, foto artis favorit atau barangkali cukup berupa tulisan-tulisan seni tipografi.

Seperti yang bisa Anda lihat di foto-foto berikut, hasil ukir di bagian belakang iPhone 5 adalah hasil dari sebuah mesin laser buatan Epilog Laser. Proses kerjanya seperti sebuah printer tetapi menggunakan teknlogi sinar laser sehingga gambar yang Anda inginkan bisa ditranser dari kompuer ke printer, kemudian dicetak di atas iPhone 5.

Analisis :

Hal ini mungkin dapat membantu anda yang ingin mempercantik iphone 5 anda. mungkin mememang akan memakan biaya yang cukup mahal, namun inilah teknolgi yang ada pada saat ini kita dapat membuat sesatu seperti yang kita inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar