Selasa, 14 Januari 2014

Iphone 5s


Kecanggihan Iphone 5s memang tidak perlu dipertanyakan. Namun sayang, masalah keamanan tetap saja harus dipikirkan. Iphone 5s yang berhasil dilengkapi dengan fingerprint sensor ini ternyata masa juga tembus di hack oleh para hacker Jerman. Para hacker Jerman ini berhasil mencuri fingerprint pemilik, untuk membuka fungsi keamanan dari iphone 5s ini. Jadi jika anda tidak ingin sidik jari anda dicuri dan dicopy oleh para hacker, ada baiknya anda cerdik dalam menggunakan kecanggihan fingerprint sensor iphone 5s ini.
Berdasarkan laporan situs rocketnews24 dari Jepang, sensor Iphone 5s ini bukan hanya dapat menscan sidik jari tangan, tapi juga sidik jari kaki. Ini sudah terbukti bisa. WoowWW para hackerpun tidak akan menyangka kalau fitur keamanan iphone 5s anda menggunakan sidik jari kaki. Tapi ini belum selesai, kecanggihan iphone 5s ini bukan hanya dapat mengenali sidik jari kaki kaki, tapi juga dapat mengenali puting. Kelihatannya memang selain sidik jari yang berbeda, setiap orang juga punya bentuk puting yang berbeda. Ini sudah terbukti loooh.
Hatori Go, reporter Rocketnews24 berhasil merekam puting nya menggunakan fingerprint sensor Iphone 5s dan mencoba unlock menggunakan scanning puting susunya, dan ternyata sukses. Wah wah ada-ada saja. Tapi sekali lagi hal ini menunjukkan kecanggihan fitur keamanan Iphone 5s masih nomer satu dibandingkan yang lainnya

Analisis :                                                                                                                                   

Inilah sang penerus generasi sebelumnya. Iphone 5s hadir dengan lebih mentereng dengan segala aplikasinya yang istimewa. Saya pun sangat setuju dengan adanya aplikasi fingerprint. Menurut saya inilah pengaman handphone yang paling ajib untuk saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar